Usai Kerinci, Adirozal Berikan Bantuan Korban Banjir di Tebo

- Redaksi

Sabtu, 13 Januari 2024 - 21:29 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

POROS, TEBO – Setelah menyalurkan bantuan banjir dan tanah longsor di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Dr. H. Adirozal, M.Si Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jambi Nomor Urut 2 melanjutkan misi kemanusiaan di Kabupaten Tebo.

Adirozal turun langsung ke lokasi terdampak banjir di Kabupaten Tebo untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam upaya membantu korban banjir, Adirozal tidak hanya menyediakan sembako, namun juga menyalurkan sayur-sayuran segar dan ribuan bungkus nasi siap saji.

Ditemui di lokasi penyaluran bantuan, Adirozal menyampaikan rasa prihatinnya terhadap situasi sulit yang dihadapi oleh warga Kabupaten Tebo akibat bencana banjir. “Saya merasa terpanggil untuk memberikan dukungan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di sini. Semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban mereka dan membawa sedikit keceriaan di tengah kesulitan ini,” ungkap Adirozal.

Adirozal menjelaskan bahwa bantuan yang disiapkannya melibatkan berbagai jenis kebutuhan, termasuk sembako yang merupakan kebutuhan pokok, sayur-sayuran untuk memenuhi asupan gizi, dan nasi siap saji untuk memudahkan warga dalam mengonsumsi makanan. “Kami berusaha memberikan bantuan yang holistik dan sesuai dengan kebutuhan riil yang dihadapi oleh masyarakat di sini,” tambahnya.

Baca Juga :  Awal April ini Jokowi dijadwalkan Kunker Ke Jambi dan beberapa Daerah

Selain menyalurkan bantuan, Adirozal juga menyampaikan apresiasi terhadap semangat gotong-royong yang tampak dari berbagai pihak dalam menangani dampak banjir. “Situasi sulit seperti ini memerlukan kolaborasi semua pihak. Saya berharap, dengan bersatu, kita dapat mengatasi cobaan ini dan membantu warga agar dapat pulih kembali,” ujar Adirozal.

Dalam kunjungannya, Adirozal juga berdialog dengan beberapa warga yang terdampak banjir untuk mendengar langsung kebutuhan dan aspirasi mereka. Ia menegaskan komitmennya untuk terus bersama masyarakat dan berperan aktif dalam upaya pemulihan pasca-banjir.

Pemberian bantuan ini juga menjadi bagian dari upaya Adirozal sebagai seorang calon legislatif untuk menjalin kedekatan dengan konstituennya dan membangun ikatan yang kuat antara wakil rakyat dan masyarakat.

Sementara, para warga yang terdampak banjir di Kabupaten Tebo memberikan apresiasi tinggi terhadap bantuan yang disalurkan oleh Adirozal. Bantuan itu dianggap sebagai bentuk kepedulian nyata terhadap kondisi sulit yang dihadapi oleh masyarakat.

Baca Juga :  Pembukaan Festival Pelayanan Publik, Pimpinan Ombudsman RI Dialog dengan Masyarakat Suku Talang Mamak

Irfan, salah seorang warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Adirozal atas kehadiran dan bantuannya. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang sedang menghadapi kesulitan akibat banjir. Semoga Allah membalas kebaikan yang sudah diberikan oleh Bapak Adirozal,” ujar Irfan dengan penuh harap.

Senada dengan itu, Mirza, seorang kepala keluarga yang rumahnya terendam banjir, mengungkapkan kebahagiannya atas bantuan yang diterimanya. “Alhamdulillah, bantuan ini datang pada saat yang tepat. Kami sangat berterima kasih kepada Pak Adirozal yang telah peduli terhadap nasib kami yang terkena dampak banjir,” kata Ahmad sambil tersenyum.

Adirozal diapresiasi tidak hanya karena bantuannya yang langsung tiba di lokasi terdampak, tetapi juga karena kesediaannya untuk berdialog dengan warga dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan mereka secara langsung. Kedekatan tersebut dinilai sebagai sikap yang positif dan menunjukkan keterlibatan yang nyata dalam upaya membantu masyarakat.

Bantuan dari Adirozal diharapkan dapat memberikan semangat dan dorongan kepada warga Kabupaten Tebo untuk bersama-sama mengatasi kesulitan yang dihadapi pasca-banjir. (tim)

Berita Terkait

Kunjungi Pasar Tanjung Bungur, Presiden: Harga Semuanya Baik
Prediksi Musim Kemarau Tahun 2024 di Indonesia
Lantik Pj. Bupati Tebo, Gubernur Al Haris Tekankan Jaga dan Kawal Pelaksanaan Pilkada 2024
Awal April ini Jokowi dijadwalkan Kunker Ke Jambi dan beberapa Daerah
Ramai Dihadiri Masyarakat, Anggota Ombudsman RI Tinjau Gerai Pelayanan di Festival Pelayanan Publik Tebo
Pembukaan Festival Pelayanan Publik, Pimpinan Ombudsman RI Dialog dengan Masyarakat Suku Talang Mamak
Ombudsman Selenggarakan Festival Pelayanan Publik 2024 di Kabupaten Tebo
KPU Provinsi Jambi tetapkan DPT, berikut jumlahnya

Berita Terkait

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:47 WIB

Sukma Djaya Negara di lantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:46 WIB

SOLIDARITAS MASYARAKAT TLS DALAM BENTUK PENGGALANGAN DANA BANTUAN SOSIAL ATAS EKSEKUSI RUMAH SATARIAH DI DESA BALAI

Senin, 10 Juni 2024 - 17:20 WIB

AMSB PEDULI KORBAN EKSEKUSI RUMAH HASIL BANTUAN BAZNAS

Jumat, 7 Juni 2024 - 12:26 WIB

SMA NEGERI 2 KERINCI BAGIKAN  BEASISWA PIP (PROGRAM INDONESIA PINTAR) BEKERJASAMA DENGAN BNI.

Selasa, 4 Juni 2024 - 10:07 WIB

Nelly Afrianty Dipercayai Menjadi narasumber Oleh BPMP Provinsi Jambi Dalam upaya Optimalisasi pemanfaatan chromebooks dan akun belajar.id.

Rabu, 29 Mei 2024 - 20:50 WIB

Tafyani dan Fadli sepakat untuk saling mendukung demi kemajuan Kerinci kedepan

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:38 WIB

Sepi peminat, Panwascam diminta bersikap profesional bukan karena ada Titipan.

Selasa, 28 Mei 2024 - 17:54 WIB

Kasus Anak bunuh Ibu kandungnya Di kerinci Jambi – Polres Kerinci gelar Press Release

Berita Terbaru

seni dan budaya

Adat lamo pasko usang Semurup, Njuk tau Jelang hari raya qurban

Jumat, 14 Jun 2024 - 21:58 WIB