Safari Ramadhan di Hiang tinggi, PJ.Bupati Asraf ajak masyarakat sukseskan MTQ Tingkat provinsi Jambi, kerinci Tuan Rumah

- Redaksi

Minggu, 31 Maret 2024 - 00:04 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Porosjambimedia.com, KERINCI– Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali melaksanakan safari Ramadhan pada Sabtu (30/03/2024) malam. Kali ini mengambil lokasi di masjid Al Ihsan Desa Hiang Tinggi, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci.

Dalam kesempatan safari ramadhan ini, Pj Bupati Kerinci mengajak Forkompinda, seluruh eselon II, III, Camat serta seluruh ASN yang berkesempatan hadir hingga Bakal Calon Bupati Kerinci yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kerinci, Asraf, tak henti-hentinya terus mengucapkan Ribuan terimakasih kepada masyarakat Kerinci khususnya masyarakat Desa Hiang Tinggi yang telah ikut menyukseskan Pemilu di Kabupaten Kerinci yang berjalan lancar, aman dan damai tanpa adanya pemilihan suara ulang.

“Kita mengharap Pilkada nanti di Kerinci juga bisa terlaksana dengan aman, lancar dan damai, dan menghasilkan Bupati terpilih sesuai keinginan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kerinci Asraf juga menyampaikan bahwa Insyaallah pada tanggal 3 april 2024 nanti, Presiden RI Joko Widodo akan berkunjung ke Kabupaten Kerinci menggunakan heli ke Bandara Depati Parbo. “Pak Presiden akan mengunjungi beberapa lokasi di Kabupaten Kerinci seperti pasar tradisional di Sanggaran Agung,” ucapnya.

Baca Juga :  Pj. Bupati Kerinci Asraf Pimpin Apel Kesadaran Nasional dan Gelar Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri

Untuk itu, masyarakat agar mari sama untuk mensukseskan kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Kerinci nantinya.

Selanjutnya, Asraf juga mengingatkan kepada orang tua agar betul-betul menjaga dan memperhatikan pemuda agar jangan sampai terpengaruh dengan narkoba.” jangan sampai ada anak keponakan kita yang terpengaruh narkoba. Maka tolong betul betul menjadi perhatian sama sama untuk menjaga anak kita,” ucap Asraf.

Tak kalah penting dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini juga mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan MTQ tingkat Provinsi Jambi dimana Kabupaten Kerinci sebagai tuan rumah lokasinya di Dermaga Danau Kerinci.

“Semoga kita sukses menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi, dan berjuang untuk bisa naik peringkat dari tahun sebelumnya. Untuk itu, butuh dukungan masyarakat Kerinci,” pungkasnya.

Baca Juga :  RAPAT GABUNGAN DPRD KOTA SUNGAI PENUH

Sementara itu tokoh masyarakat Hiang Tinggi, mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Pj Bupati yang telah hadir di Desa Hiang Tinggi dalam acara safari Ramadhan. “Mudah mudahan dengan acara ini, meningkatkan amal ibadah kita dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci,” ujarnya.

Kegiatan safari ramadhan yang diawali dengan buka bersama dengan masyarakat dan para pejabat yang tergabung dalam kelompok I di masjid Al Ihsan Hiang Tinggi. disamping mendapat pencerahan dari buya penceramah yang ditunjuk, pemerintah kabupaten kerinci juga memberikan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan Masjid Al Ihsan sebanyak Rp. 7.500.000 yang diterima langsung oleh pengurus masjid. Hal ini menunjukan kepedulian nyata pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan fasilitas keagamaan dan kepedulian sosial masyarakat.

Penulis : Hest

Berita Terkait

Peduli ibu satariah, Seluruh Elemen Secara Bersama Gelar Donasi
DPRD KOTA SUNGAI PENUH SIDAK HARGA PANGAN JELANG HARI RAYA IDUL ADHA
Wako Ahmadi Pimpin Sidak, Pantau Harga Pangan Jelang Hari Raya Idul Adha
Jelang Idul Adha, Pemkab Kerinci Gelar Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar di Balai Hiang
Banjir dan Longsor di jalan lintas Siulak deras – Padang, Kadis PUPR Kerinci maya Bergerak cepat.
Sukma Djaya Negara di lantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh
SOLIDARITAS MASYARAKAT TLS DALAM BENTUK PENGGALANGAN DANA BANTUAN SOSIAL ATAS EKSEKUSI RUMAH SATARIAH DI DESA BALAI
AMSB PEDULI KORBAN EKSEKUSI RUMAH HASIL BANTUAN BAZNAS

Berita Terkait

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:47 WIB

Sukma Djaya Negara di lantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:46 WIB

SOLIDARITAS MASYARAKAT TLS DALAM BENTUK PENGGALANGAN DANA BANTUAN SOSIAL ATAS EKSEKUSI RUMAH SATARIAH DI DESA BALAI

Senin, 10 Juni 2024 - 17:20 WIB

AMSB PEDULI KORBAN EKSEKUSI RUMAH HASIL BANTUAN BAZNAS

Jumat, 7 Juni 2024 - 12:26 WIB

SMA NEGERI 2 KERINCI BAGIKAN  BEASISWA PIP (PROGRAM INDONESIA PINTAR) BEKERJASAMA DENGAN BNI.

Selasa, 4 Juni 2024 - 10:07 WIB

Nelly Afrianty Dipercayai Menjadi narasumber Oleh BPMP Provinsi Jambi Dalam upaya Optimalisasi pemanfaatan chromebooks dan akun belajar.id.

Rabu, 29 Mei 2024 - 20:50 WIB

Tafyani dan Fadli sepakat untuk saling mendukung demi kemajuan Kerinci kedepan

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:38 WIB

Sepi peminat, Panwascam diminta bersikap profesional bukan karena ada Titipan.

Selasa, 28 Mei 2024 - 17:54 WIB

Kasus Anak bunuh Ibu kandungnya Di kerinci Jambi – Polres Kerinci gelar Press Release

Berita Terbaru

seni dan budaya

Adat lamo pasko usang Semurup, Njuk tau Jelang hari raya qurban

Jumat, 14 Jun 2024 - 21:58 WIB