PJ.Bupati asraf serahkan Bonus atlet dan pelatih Porprov Jambi 2023 tahap kedua secara simbolis

- Redaksi

Senin, 8 April 2024 - 05:34 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kerinci, Porosjambimedia – Ratusan atlIt dan pelatih Kerinci peraih medali di ajang Porprov Jambi 2023 menerima bonus tahap dua dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) cabang Kerinci.

Penyerahan bonus atlit tahap dua diserahkan di Sekretariat Koni Kerinci, Siulak Sabtu (06/04/2024). Hingga Minggu (07/04/2024) pencairan bonus atlet masih akan dilakukan hingga selesai.

Setelah pada akhir tahun 2023 lalu para atlit juga menerima bonus tahap pertama yang diberikan langsung Pj Bupati Kerinci didampingi Ketua Umum Koni Kerinci.

Bonus atlet diberikan Pemkab Kerinci melalui Koni Kabupaten Kerinci sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada ratusan atlet dan pelatih yang telah memperoleh medali dan mengharumkan nama Kerinci pada Porprov Jambi tahun 2023.

Plt Ketua Koni Kerinci Zufran menyampaikan untuk besaran bonus diberikan atlet peraih medali emas perorangan Rp 7 juta, emas beregu Rp 10 juta, medali perak beregu Rp 6 juta perorangan Rp 5 juta, sedangkan perunggu Rp 4, 5 juta beregu dan Rp 2, 5 juta perorangan. Karena pada tahap pertama 2023 anggaran Koni Kerinci terbatas maka diberikan 50 persen tahun 2023 dan 50 persen lagi bonus diberikan tahap kedua pada tahun 2024 ini.

Baca Juga :  AMSB PEDULI KORBAN EKSEKUSI RUMAH HASIL BANTUAN BAZNAS

“Pemberian bonus atlet diberikan dua tahapan, karena keterbatasan anggaran pada tahun 2023. Maka diberikan lagi tahap dua di tahun 2024 ini, ” jelas Plt Ketua Umum Koni didampingi Sekjen Koni Romui Eladi

Zufran menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada atlit – atlit yang telah berjuang di Porprov Jambi.

Sebelumnya Koni kerinci menyampaikan permohonan maaf tahun 2023 pada intinya belum teranggarkan, namun ada sisa anggaran yang bisa digunakan untuk pemberian bonus atlit. Sehingga setelah adanya rapat internal bersama cabor menemui kesepakatan untuk memberikan bonus tahap pertama dulu, kemudian pada 2024 diberikan lagi bonus tahap kedua.

Menariknya, pada tahun 2024 anggaran untuk bonus pelatih juga diberikan. Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diperoleh atlet di Porprov Jambi.

Sebelumnya Pj Bupati Kerinci Asraf saat memberikan bonus atlet secara simbolis apda tahap pertama juga mengucapkan selamat dan terimakasih yang sebesarnya kepada atlet, pelatih, official serta pengurus Koni Kerinci yang telah melatih dan membina atlet selama ini.

Baca Juga :  BKN TURUN KE KERINCI, INI PENJELASAN PJ BUPATI KERINCI ASRAF TERKAIT PPPK

Bupati Asraf menyampaikan kepada atlet bahwa jangan dilihat dari nilai bonus yang diberikan, tetapi ini sebagai bentuk reward dan motivasi serta kepedulian pemkab Kerinci melalui Koni memberikan kepada atlet.

“Kami pemkab kerinci betul-betul apresiasi yang tinggi terutama ke seluruh atlet yang mewakili kabupaten Kerinci. Ini adalah putra-putri terbaik kabupaten Kerinci yang mewakili kabupaten kerinci di Provinsi Jambi, ” jelas Pj Bupati

Bupati juga berpesan kepada atlet jangan berpuas diri bagi yang memperoleh medali emas, tetap untuk mempertahankannya. Serta terus giat berlatih bagi semua atlet, sehingga ke depan mampu meraih prestasi tingkat provinsi jambi, nasional hingga internasional.

“Selamat kepada para atlet yang telah memberikan yang terbaik di Porprov Jambi. Bonus yang diberikan diharapkan dapat menjadi bentuk penghargaan dan motivasi bagi kita semua untuk terus berprestasi, ” Kata Pj Bupati Asraf.

Penulis : Hesty

Berita Terkait

DPRD KOTA SUNGAI PENUH SIDAK HARGA PANGAN JELANG HARI RAYA IDUL ADHA
Wako Ahmadi Pimpin Sidak, Pantau Harga Pangan Jelang Hari Raya Idul Adha
Jelang Idul Adha, Pemkab Kerinci Gelar Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar di Balai Hiang
Banjir dan Longsor di jalan lintas Siulak deras – Padang, Kadis PUPR Kerinci maya Bergerak cepat.
Sukma Djaya Negara di lantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh
SOLIDARITAS MASYARAKAT TLS DALAM BENTUK PENGGALANGAN DANA BANTUAN SOSIAL ATAS EKSEKUSI RUMAH SATARIAH DI DESA BALAI
AMSB PEDULI KORBAN EKSEKUSI RUMAH HASIL BANTUAN BAZNAS
Dumisake Gubernur Al Haris, Rp 14,2 M untuk Beasiswa Digelontorkan

Berita Terkait

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:47 WIB

Sukma Djaya Negara di lantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:46 WIB

SOLIDARITAS MASYARAKAT TLS DALAM BENTUK PENGGALANGAN DANA BANTUAN SOSIAL ATAS EKSEKUSI RUMAH SATARIAH DI DESA BALAI

Senin, 10 Juni 2024 - 17:20 WIB

AMSB PEDULI KORBAN EKSEKUSI RUMAH HASIL BANTUAN BAZNAS

Jumat, 7 Juni 2024 - 12:26 WIB

SMA NEGERI 2 KERINCI BAGIKAN  BEASISWA PIP (PROGRAM INDONESIA PINTAR) BEKERJASAMA DENGAN BNI.

Selasa, 4 Juni 2024 - 10:07 WIB

Nelly Afrianty Dipercayai Menjadi narasumber Oleh BPMP Provinsi Jambi Dalam upaya Optimalisasi pemanfaatan chromebooks dan akun belajar.id.

Rabu, 29 Mei 2024 - 20:50 WIB

Tafyani dan Fadli sepakat untuk saling mendukung demi kemajuan Kerinci kedepan

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:38 WIB

Sepi peminat, Panwascam diminta bersikap profesional bukan karena ada Titipan.

Selasa, 28 Mei 2024 - 17:54 WIB

Kasus Anak bunuh Ibu kandungnya Di kerinci Jambi – Polres Kerinci gelar Press Release

Berita Terbaru

seni dan budaya

Adat lamo pasko usang Semurup, Njuk tau Jelang hari raya qurban

Jumat, 14 Jun 2024 - 21:58 WIB