Gubernur Al Haris : Terima Kasih Masyarakat Jambi Yang Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan

- Redaksi

Minggu, 14 Januari 2024 - 15:49 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

POROS, JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. MH. Mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat di Provinsi Jambi yang turut memberikan peran yang sangat luar biasa dalam peningkatan kontribusi selama ini, sehingga pembangunan Provinsi Jambi jauh meningkat selama ini.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Gubernur saat Malam Penutupan Peringatan HUT ke 67 Provinsi Jambi, bertempat di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (13/01/2024) Malam.

Acara yang diakhiri dengan Pesta Rakyat ini turut dimeriahkan dengan hadirnya artis Ibu Kota, Anji, Wika Salim dan artis-artis papan atas lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya Gubernur Al Haris mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat di Provinsi Jambi, peran Masyarakat yang luar biasa turut berpartisipasi untuk kemajuan Jambi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat di Provinsi Jambi yang turut memberikan peran yang sangat luar biasa dalam peningkatan kontribusi selama ini, sehingga pembangunan bisa terlaksana dengan baik, untuk Jambi Mantap yang lebih baik lagi,” kata Gubernur Al Haris.

“Disini kami mengajak masyarakat di Provinsi Jambi, mari bersama-sama dan bersatu untuk pembangunan Provinsi Jambi yang sama-sama kita cintai, untuk lebih maju lagi,” lanjut Gubernur Al Haris.

Baca Juga :  PJ BUPATI ASRAF  LEPAS DAN ANTAR JENAZAH KAK DALIL R. SYATRI KE PEMAKAMAN

Dikatakan Gubernur Al Haris, pameran dan bazaar UMKM yang dinamai dengan Jambi Mantap Expo 2024, dibuka mulai 6 Januari s.d 13 Januari 2024, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke- 67 ini sebagai semangat bagi masyarakat Provinsi Jambi bersama membangun.

“Berbagai kegiatan selama ulang tahun Provinsi Jambi dilaksanakan, masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti dan ikut dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, semoga kedepannya kita lebih maju lagi,” ujar Gubernur Al Haris.

“Pada saat ini, Provinsi Jambi mengalami kebanjiran, ada beberapa wilayah di Provinsi Jambi mengalami kebanjiran, akibat curah hujan dalam bulan ini terlalu tinggi. Untuk itu mari bersama-sama kita do’akan semoga cepat surut dan kembali normal, dan semoga semua aktifitas masyarakat kembali normal seperti biasa,” sambung Gubernur Al Haris.

Lebih lanjut Gubernur Al Haris menyampaikan bahwa pada saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan Pilpres dan pileg.

Baca Juga :  Elviana : Jika tidak ada Prestasi mana mau orang Kerinci nyoblos saya

“Saat ini kita sudah memasuki tahapan-tahapan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, juga anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Jambi dan DPRD kabupaten/kota. Pesan saya mari kita jaga keamanan dan ketertiban, agar Provinsi Jambi ini kondusif, walaupun pilihan kita berbeda-beda tapi kita tetap jaga kebersamaan dan keamanan bersama. Siapapun yang terpilih nanti itulah presiden kita, mari ciptakan Jambi aman dan kondusif,” pungkas Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Asisten II Sekda Provinsi Jambi Bidang Ekonomi Dan Pembangunan, Johansyah, selaku Koordinator Kegiatan Pameran Jambi Mantap Expo 2024 melaporkan, maksud dan tujuan pelaksanaan pameran yang pertama adalah mensosialisasikan produk daerah Jambi kepada masyarakat, kedua, mempromosikan produk-produk UMKM, dan yang ketiga adalah memberikan kesempatan kepada peserta pameran untuk melakukan transaksi dagang serta sebagai sarana rekreasi hiburan dan wisata bagi masyarakat.

“Selama terlaksananya Jambi Expo omset kita menurut laporan dari Disperindag Provinsi Jambi mencapai Rp. 5,3 milyar, untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Provinsi Jambi,” ujar Johansyah.

Penulis : Zik

Editor : And

Sumber Berita : Media Andalas Group

Berita Terkait

Sukma Djaya Negara di lantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh
SOLIDARITAS MASYARAKAT TLS DALAM BENTUK PENGGALANGAN DANA BANTUAN SOSIAL ATAS EKSEKUSI RUMAH SATARIAH DI DESA BALAI
AMSB PEDULI KORBAN EKSEKUSI RUMAH HASIL BANTUAN BAZNAS
Nelly Afrianty Dipercayai Menjadi narasumber Oleh BPMP Provinsi Jambi Dalam upaya Optimalisasi pemanfaatan chromebooks dan akun belajar.id.
LAM Kerinci Tandatangani PKS dengan Pengadilan Agama Sungai Penuh. Toni Suherman, S.H., M.H. Dpt: Peran Adat Sebagai Mediator Berbasis Kearifan Lokal.
Tolak Revisi UU Penyiaran, Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi Demo di DPRD Jambi
Beredar kabar  Untuk Kelulusan PPS Di kerinci Jambi Dimintai Sejumlah uang kepada Peserta
Billy Anggara Jufri Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Hukum Kerinci Sungai Penuh (PMHKS)

Berita Terkait

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:47 WIB

Sukma Djaya Negara di lantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:46 WIB

SOLIDARITAS MASYARAKAT TLS DALAM BENTUK PENGGALANGAN DANA BANTUAN SOSIAL ATAS EKSEKUSI RUMAH SATARIAH DI DESA BALAI

Senin, 10 Juni 2024 - 17:20 WIB

AMSB PEDULI KORBAN EKSEKUSI RUMAH HASIL BANTUAN BAZNAS

Jumat, 7 Juni 2024 - 12:26 WIB

SMA NEGERI 2 KERINCI BAGIKAN  BEASISWA PIP (PROGRAM INDONESIA PINTAR) BEKERJASAMA DENGAN BNI.

Selasa, 4 Juni 2024 - 10:07 WIB

Nelly Afrianty Dipercayai Menjadi narasumber Oleh BPMP Provinsi Jambi Dalam upaya Optimalisasi pemanfaatan chromebooks dan akun belajar.id.

Rabu, 29 Mei 2024 - 20:50 WIB

Tafyani dan Fadli sepakat untuk saling mendukung demi kemajuan Kerinci kedepan

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:38 WIB

Sepi peminat, Panwascam diminta bersikap profesional bukan karena ada Titipan.

Selasa, 28 Mei 2024 - 17:54 WIB

Kasus Anak bunuh Ibu kandungnya Di kerinci Jambi – Polres Kerinci gelar Press Release

Berita Terbaru

seni dan budaya

Adat lamo pasko usang Semurup, Njuk tau Jelang hari raya qurban

Jumat, 14 Jun 2024 - 21:58 WIB